Selasa, 08 Mei 2012

PS2 Cheat – Resident Evil Code: Veronica


Kumpulan Koleksi Daftar List Cheat Walkthrough Cara Trik Tips Kumpulan Cheat Tutorial Panduan Langkah Mudah Gampang Tepat Curang Bermain Game Permainan Strategi Otak Resident Evil Code: Veronica Terbaru Update 2011Blogiztic.net – Pernahkah anda memainkan game Resident Evil Code: Veronica. Permainan Resident Evil Code: Veronica menceritakan Claire Redfield merampok fasilitas Umbrella Corporation di Paris dengan tujuan mencari kakanya Chris Redfield. Permainan Resident Evil Code: Veronica dimainkan oleh satu player (single player).
 Blogiztic, bersih Akan mengupas Kumpulan Cheat Kode permainan Resident Evil: Veronica. Kumpulan Cheat Kode permainan Resident Evil: Veronica diantaranya sebagai berikut.
Mudah membunuh dengan wesker di Battle Mode
Cara mudah untuk membunuh musuh Anda dalam Battle Mode dengan Albert Wesker adalah untuk melengkapi pisau Anda, kemudian bertujuan menuju kaki, jika Anda mendapatkan menggesek penuh mereka akan jatuh ke lantai langsung meninggalkan mereka merangkak, jika Anda hanya klip mereka dengan menggesek Anda akan harus menunggu sampai mereka lebih dekat.

Ekstra Movemnet di Game Pertempuran
Beberapa orang dalam mode pertempuran harus bergerak ekstra bisa mereka lakukan. 1. Clair menjadi dingin ketika Anda pergi melalui daerah es. 2. Wesker terlihat di dalam batang tubuh tanpa mata 3. Steve mendapatkan bahagia setelah tidak mengalami perubahan untuk soda. 4. Setelah ruang ganti adalah lagu yang jelas akan menata diri di wastafel.

Dapatkan Magnum
Untuk mendapatkan magnum, menjaga alat pemadam kebakaran setelah Anda menggunakannya dalam disk 1. Menyimpannya dalam kotak Claire. Saat Anda masuk ke tengah - akhir disc 2, Anda akan mendapatkan beberapa busa untuk pemadam. Segera setelah itu, Anda akan datang atas api. Masukan itu dan theres magnum.
Dapatkan Jurnal Khusus
Pergi ke mesin slot di istana setiap kali melalui permainan Pertempuran (dengan karakter yang sama). Biasanya, pada percobaan ketiga, sebuah jurnal khusus akan berada di sana. Ini milik seseorang bernama D.I.J. Siapa yang bisa?

Bermain sebagai Hunk di Battle Mode
Untuk bermain sebagai Hunk legendaris dari Resident Evil 2, cukup bermain melalui permainan tersangkut semua file dan mengalahkan permainan dalam waktu kurang dari 3 setengah jam.

Menakut-nakuti Jauh Kelelawar
Jika Anda pernah menemukan kelelawar (pertemuan pertama di istana) hanya melengkapi ringan seperti yang Anda lakukan pada awal permainan, dan kelelawar tidak akan menyerang Anda.

Lemparkan Zombies Off The Bridge
Ketika akan menyeberangi jembatan untuk pertama kalinya menuju ke istana ada dua zombie (tidak bandersnatchers). Dapatkan sedekat mungkin dengan tepi mungkin dan masih memberikan ruang bagi zombie untuk meraih leher Claire dari belakangnya. Terus mendorong tombol dan ia harus jatuh.

1 komentar: